Pages

Subscribe:

Sabtu, 25 November 2017

Walatra Hexabumin Untuk Kesehatan Anak

MENGENAL PRODUK BARU WALATRA HEXABUMIN KHUSUS UNTUK ANAK-ANAK


Walatra Hexabumin Anak adalah produk obat herbal terbaru PT BIJAKSANA MAJU UTAMA khusus anak yang di formalisasikan untuk membantu menambah nafsu makan, berat badan serta kecerdasan si kecil. Walatra Hexabumin Anak di buat dari bahan-bahan alami tanpa menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya, jadi aman untuk di konsumsi oleh anak-anak tanpa menimbulkan efek samping. Bahan yang digunakan Walatra Hexabumin Anak adalah Madu Alami, Ikan Gabus, Dan Temulawak.

Walatra Hexabumin Anak menggunakan TEKNOLOGI NANO yang menjamin kulaitas produksi dari segi keamanan serta meningkatkan penyerapan secara maksimal. Fungsi Teknologi Nano adalah membantu kelarutan, stabilitas, dan kemapuan penyerapan, sehingga efek khasiat dari produk Walatra Hexabumin Anak mampu lebih cepat diserap tubuh dan dampak positifnya akan lebih cepat terasa dibandingkan dengan produk obat lainnya.


Walatra Hexabumin Anak memiliki izin resmi dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM TR 173-301-471 dan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Sehingga tidak usaha risau dengan keamanan dan kehalalan Walatra Hexabumin Anak terjamin aman, sehat, dan halal untuk dikonsumsi oleh anak-anak dalam menjaga kesehatan, kinerja otak anak, dan meningkatkan daya tahan tubuh.

KOMPOSISI LENGKAP WALATRA HEXABUMIN ANAK


Madu Alami
Madu berasal dari sari bunga (nektar) diubah dengan senyawa tertentu oleh lebah, Nektar adalah senyawa komplek dari kelenjar nektaris pada bunga (floral) dan struktur ekstra floral. Madu selain memiliki rasa yang manis dan sebagai pengawet alami. Madu memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan seperti Karbohidrat, Gula, Serat pangan, Protein, Air, Vitamin (B2, B3, B5, B6 , B9, dan C), Kalsium, Besi, Magnesium, Fosfor, Kalium, Sodium, Seng, dan Energi. Manfaat madu yaitu mencegah sel kanker tumbuh, memperbaiki keseimbangan hormon yang pada akhirnya dapat menghambat pertumbuhan sel kanker, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan juga meningkatkan metabolisme di dalam tubuh.



Ikan Gabus
Ikan gabus banyak terdapat di perairan di Indonesia, sebab ikan jenis ini lebih banyak hidup di sungai, danau maupun rawa. Sekilas bentuk ikan gabus hampir  mirip dengan ikan lele. Perbedaan yang paling gampang diamati adalah ikan gabus tidak memiliki surai atau kumis. Ikan gabus juga sama sama dapat bertahan hidup di darat dalam tempo yang cukup lama, sebab ikan gabus dapat bernafas secara langsung dengan udara luar. Kandungan dalam ikan gabus meliputi Kalori, Protein, Lemak, Besi, Kalsium, Fosfor, Vitamin A, Vitamin B, dan Air. Manfaat dari ikan gabus adalah pembentukan & pertumbuhan otot, mempercepat penyembuhan luka, menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh, sehat untuk pencernaan,  penyembuhan berbagai penyakit, memperbaiki gizi buruk, membantu penyembuhan anak autis, meningkatkan daya tahan tubuh, memperbaiki nafsu makan anak, dan memaksimalkan tumbuh kembang anak.


Temulawak
Temulawak sangat familiar di tengah-tengah masyarakat indonesia khususnya para penggemar jamu tradisional. Jamu adalah ramuan herbal yang dibuat dari campuran bahan-bahan alami, salah satunya adalah temulawak ini. Komponen utama dari temulawak adalah zat kuning yang disebut dengan Kurkumin yang mana zat ini memiliki fungsi Antiinflamasi dan Antioksidan. Kandungan zat aktif lainnya seperti Kurkuminoid, P-Toluilmetilkarbinol, Seskuiterpen D-Kamper, Minyak Atsiri, Minyak Lemak, Karbohidrat, Protein, Mineral, Kalium, Natrium, Magnesium, Zat Besi, Mangan, dan Kadmium. Manfaat Temulawak adalah meningkatkan sekresi cairan empedu yang berguna, mengemulsikan lemak, menurunkan kadar lemak dalam darah, mempunyai kemampuan sebagai bakterisid maupun kemampuan melarutkan kolesterol, mampu menjaga kebugaran tubuh, menjaga daya tahan tubuh, mempercepat proses pemulihan semasa sakit, bagus untuk pertumbuhan dan perkembangan otak anak, mengatasi osteoarthritis, menjaga kesehatan jantung, dan mencegah kanker.


 MANFAAT DAN KHASIAT WALATRA HEXABUMIN KHUSUS ANAK

  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh 
  • Mempercepat proses pemulihan dan penyembuhan saat sakit 
  • Melengkapi nutrisi pertumbuhan dan perkembangan anak 
  • Mengingkatkan nafsu makan 
  • Nutrisi tambahan untuk anak penyandang autisme 
  • Menambah berat badan anak secara sehat 
  • Menstimulasi pertumbuhan otak dan konsentrasi anak 
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh 
  • Meningkatkan metabolisme di dalam tubuh 
  • Memperbaiki gizi buruk

 INFORMASI WALATRA HEXABUMIN KHUSUS ANAK
Nama ProdukWALATRA HEXABUMIN ANAK
Isi/Botol130ml/Botol
Harga ProdukRP 75.000,- BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM
Komposisi LengkapMadu Alami, Ikan Gabus, dan Temulawak
Anjuran KonsumsiANAK-ANAK : Minum 1-2 Sendok 2x Sehari (Sesudah Makan)
Legalitas ProdukBPOM TR 173301471
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Sertifikat HALAL Dari MUI
ProdusenPT BIJAKSANA MAJU UTAMA
Format PemesananAPRL WAJIB dicantumkan saat pemesanan melalui SMS/WHATSAPP

CARA PEMESANAN VIA SMS ATAU WHATSAPP
<= KETIK =>

APRL : JUMLAH PEMESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NOMOR HP/TELEPON
KIRIM KE 0853-5115-2300


CONTOH PEMESANAN

APRL : 1 BOTOL : IBU CITRA KENCANAWATI : JLN.SL TOBING NO 56-RT/RW 02/03-KEL/DESA SAMBONGPARI-KEC.MANGKUBUMI-KOTA TASIKMALAYA-PROVINSI JAWA BARAT : 085221955XXX
KIRIM KE 0853-5115-2300


KEUNTUNGAN MEMESAN OBAT TRADISIONAL PADA KAMI

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal. 
  • Produk 100 % ASLI dan masih tersegel.   
  • Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.     
  • Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Anda tidak sampai ke alamat Anda.    
  • Garansi ganti kembali dengan barang baru jika Anda menerima produk dalam keadaan rusak akibat proses pengiriman.   
  • Obat herbal 100% HALAL dan tanpa bahan kimia berbahaya.

ALAMAT KANTOR KAMI:

Jln.Noenoeng Tisnasaputra Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok 1D Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya. Provinsi Jawa Barat


BAHAN ALAMI DAN 100% BERKHASIAT TANPA BAHAN KIMIA YANG BERBAHAYA

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts