Pages

Subscribe:

Minggu, 28 Januari 2018

Walatra Habbaza Softgel Obat Herbal Terpercaya

Walatra Habbaza Softgel adalah produk obat herbal terbaru PT Bijakasana Maju Utama yang bertujuan untuk mengobati dan mencegah berbagai penyakit akut maupun kronis. Walatra Habbaza Softgel terbuat dari Habbatussauda (Jintan Hitam) dan Minyak Jaitun tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya sehingga aman di konsumsi oleh semua usia baik balita sampai dewasa. Walatra Habbaza Softgel menggunakan Teknologi Nano yang menjamin kualitas produksi dari segi keamanan dan meningkatkan penyerapan secara maksimal.



Fungsi Teknologi Nano adalah membantu kelarutan, stabilitas, dan kemapuan penyerapan sehingga efek khasiat dari obat herbal ini mampu lebih cepat diserap tubuh dan lebih cepat terasa. Walatra Habbaza Softgel sudah memiliki surat izin resmi dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM TR 173-301-471) dan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Sehingga produk herbal yang kami buat sudah halal, aman, berlegalitas, dan teruji khasiat serta bermanfaat untuk menjaga kesehatan.

KOMPOSISI LENGKAP WALATRA HABBAZA SOFTGEL


Habbatussauda (Jintan Hitam)

Sejenis tumbuhan yang banyak terdapat di kawasan Mediterranea dan di kawasan yang beriklim gurun. Nama biologinya adalah Nigella Sativa, di Malaysia dan Indonesia dikenal sebagai “jintan hitam”, di Mesir, ia lebih dikenal sebagai “Habbah Barakah” (karena kemampuannya mengobati berbagai jenis penyakit). Bentuknya berupa biji kecil-kecil berwarna hitam sehingga orang Arab menamakannya habbatussauda yang berarti biji hitam. Biji hitam ini mengandung berbagai zat seperti Air, Niasin, Protein, Lemak Jenuh, Kalsium, Kalori, dan Vitamin A yang sangat diperlukan oleh tubuh. Manfaatnya untuk membangkitkan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang mampu mengusir dan mempertahankan tubuh dari serangan berbagai macam penyakit, sebagai sumber energi, melancarkan ASI, untuk perkembangan anak, potensial untuk obat ARV HIV/AIDS, dan menecegah berbagai penyakit kanker.

PENDAPAT PARA AHLI TENTANG HABBATUSSAUDA

  1. Dr. Mohammed Saleh : "ekstrak habbatussuda memiliki khasiat sebagai antitumor tanpa efek samping seperti yang tersedia pada kemoterapi dan radiasi". 
  2. Study of Nigella Satvia on Humans : "habbatussauda memiliki lebih dari 100 bahan aktif dengan berbagai khasiat penyembuhan yang salah satunya impotensi". 
  3. Ibnu Sina : "habbatussauda merangsang tenaga dan membantu memulihkan kepenatan dan semangat". 
  4. Ibnu Qayyim : :habbatussauda dapat membantu memulihkan penyakit seperti batuk, bronkitis, masalah pencernaan, masalah kulit seperti jerawat, sakit saat haid, dan mencegah tumor". 
  5. Professor G. Rietmuller : "bahan ekstrak habbatussauda menunjukkan kesan amat positif terhadap sistem immunisasi badan dan boleh digunakan sebagai bio-regulator". 
  6. Dr. Peter Schleicher : "habbatussauda berhasil menyembuhkan sebanyak 420 orang daripada 600 orang sukarelawan penderita allergik. Kebanyakan penderita ini mengidap allergik terhadap ‘pollen’ dan habuk, jerawat dan saraf kulit, serta yang memiliki daya tahan tubuh yang lemah".

Minyak Zaitun
 
Minyak Zaitun yang terkandung di dalam buah zaitun merupakan kategori minyak sehat banyak mengandung lemak tak jenuh. Selain minyaknya yang bisa dikonsumsi, buah zaitun juga dapat dikonsumsi langsung tanpa harus diolah terlebih dahulu. Kandungan dalam minyak zaitun meliputi vitamin (A, C, D, E, dan K), Asam Lemak Tak Jenuh, Asam Maristat, Asam Arachidat, Asam Palmitat, Asam Stearate, Lignoserat, Polifenol, Asam Oleat, Pottasium, Asam Lemak Esensial, Zat Besi, dan Kalsium. Manfaat minyak zaitun bagi kesehatan begitu banyak seperti mencegah pikun, menjaga kesehatan jantung, mencegah kanker, membuah sehat usus, mencegah diabetes, menjaga kesehatan kulit, memanjangkan rambut, dan menangkal radikal bebas.


MANFAAT DAN KHASIAT WALATAR HABBAZA SOFTGEL

  • Menguatkan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 
  • Meningkatkan kecerdasan, daya ingat, konsentrasi dan kewaspadaan.
  • Memperbaiki dan meningkatkan bioaktivitas hormon.
  • Mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh.  
  • Memperbaiki kondisi insomnia, gangguan tidur dan stress.
  • Memperbaiki sistem saluran cerna dan anti bakteri.  
  • Melancarkan ASI pada ibu menyusui.  
  • Menghambat perkembangan sel kanker dan tumor.  
  • Sumber nutrisi tambahan untuk lansia yang mudah sakit.  
  • Berpotensi mengobati penyakit HIV/AIDS.  
  • Menjaga kesehatan jantung.  
  • Mencegah penyakit diabetes tipe 1, 2, dan 3.  
  • Menjaga kesehatan kulit.  
  • Menangkal radikal bebas.

INFORMASI LENGKAP WALATRA HABBAZA SOFTGEL


Nama ProdukWalatra Habbaza Softgel
Harga Resmi Dan IsiRP 120.000 / 100 Kapsul -- BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM
Anjuran Konsumsi ObatANAK-ANAK : 1 Kapsul 3x Sehari Sesudah Makan
DEWASA : 2 Kapsul 3x Sehari Sesudah Makan
Legalitas ProdukBPOM TR 173301471
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Sertifikat HALAL Dari Majelis Ulama Indonesia
ProdusenPT BIJAKSANA MAJU UTAMA
Format ProdukAPRL adalah format produk yang harus di cantumkan saat pemesanan obat melalui SMS, BBM, dan WHATSAPP
HARGA PRODUK SESUAI PEMESANAN

 
 
CARA MEMESAN WALATRA HABBAZA SOFTGEL PADA KAMI
KETIK => APRL : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Pengiriman : No HP/Telepon
Kirim Ke : 0853-5115-2300
CONTOH => APRL : 1 Botol : Sultan Senjaya : komplek karisma siliwangi Jln. mekar indah no 76 Kota Tasikmalaya : 0853-2300-5xxx
Kirim Ke : 0853-5115-2300

PERINGATAN PADA KONSUMEN.!!!!!

 Saat Pemesanan Produk Obat Herbal Harus Menuliskan Format Produk "APRL" Karena Sudah Menjadi Prosuder Kami. Jika Tidak Menuliskan Format Produk "APRL" Pesanan Obat Anda Tidak Akan Kami Proses. Terimakasih Atas Perhatiannya.!!!

 
 
ALAMAT KANTOR KAMI:

Jln.Noenoeng Tisnasaputra Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok 1D Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya. Provinsi Jawa Barat

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts